Jumat, 30 Desember 2011

ChiBi tidak mau disamakann dengan 7ICONS

Girlsband dan Boyband di Indonesia bagaikan jamur di musim hujan. Salah satunya girlsband Cherry Belle. Cherry Belle terdiri dari Anisa, Christy, Wenda, Devi, Angel, Ryn, Gigi, Felid an Cherly. Sembilan dara cantik nan imut itu ikut meramaikan blantika musik Indonesia. 

Cherry Belle terbentuk pada 27 Februari 2011 melalui proses audisi. Uniknya, Cherry Belle ini mempunyai karakter seperti anak kecil.

"Kita dibentuk dari audisi. Terbentuk bulan Februari kemarin. Jadi karakternya terbentuk jadi satu. Kita karakternya seperti anak kecil," kata Cherly ditemui saat peluncuran Video Messaging Service (VMS) di Bloeming Cafe, FX Plaza, Senayan, Jakarta, Selasa (19/7).

Sementara itu, pelantun 'Dilema' ini kerap disamakan dengan girlsband pendahulunya seperti 7 icons. Namun, Cherry Belle menegaskan bahwa ada yang berbeda dari grup 7 icons.

"Ada banyak yang bilang begitu. Kita nggak merasa saingan. Ya sesama girlband pinginnya kita saling mendukun. Konsep kita lebih girly, playful and colorful. Selain itu, chibi berisikan," jelasnya.(sen)