Rabu, 16 November 2011

Cherrybelle pilih ikuti trend mode korea


Trend busana Korea stlye, sedang melanda kawula muda. Girlband Cherry Belle misalnya, untuk mengapresiasikan aksi panggungnya, para personil Cherry Belle lebih memilih kostum bergaya Korea sebagai pelengkap identitas mereka di atas panggung.

Menurut Anisa, mode korea stlye sangat anggun dan sangat keren. Namun ia dan kawan-kawan lebih berimprovisasi dengan warna dalam fashionnya.

Anisa : Lebih ikutin tren, kalau sekarang tren Korea, ya kita pilih ke sana. Ada beberapa baju yang juga disiapkan oleh fashion stylist kami. Senang banget kalau fesyen Korea masuk ke Indonesia. Asik banget. Model Korea itu oke banget. Kalau nggak rata ya shaggy, model rambut Korea kan gitu-gitu aja. Pakaian juga sama. Suka main dengan warna.

Untuk menunjang stamina agar lebih fresh di atas panggung, anak-anakCherry Belle ini mengaku harus istirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin C. Wenda menuturkan, selain tidak boleh telat makan, ia dan personilCherry Belle lainnya juga melakukan olahraga khusus.

Wenda : Biar tampil fresh kalau lagi manggung. Banyakin tidur aja biar seger, konsumsi vitamin C juga. Makan juga nggak boleh telat. Semua makanan suka, apalagi makanan khas Indonesia. Olahraga khusus sih nggak ada. Cuma, hampir setiap hari kami berlatih dance. Sambil push up, kayang. Mungkin ada training lagi, disuruh lari pantai. Biar nggak pingsan pas perform.