Rabu, 16 November 2011

Cherry Belle Selalu Siapkan Inovasi





MAKASSAR, FAJAR -- Girl Band Indonesia yang lagi naik daun, CherryBelle (CB) mengaku tidak takut untuk bersaing dengan girl band dan juga artis lain di Indonesia. Pasalnya mereka selalu menyiapkan berbagai inovasi. Ini diungkapkan Anisa, salah satu personel ChiBi dalam jumpa pers, Sabtu, 12 November di kantor PT Suraco Jaya Abadi Motor.

Kedatangan CherryBelle kali ini menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk Mio Suka-Suka yang diselenggarakan Yamaha di Anjungan, Pantai Losari, Sabtu malam lalu. Lebih lanjut Anisa mengatakan, ChiBi hadir tidak sebagai girl band dadakan. Namun lebih dari itu, dibentuk dari sebuah persiapan yang matang melalui proses training kepribadian dan workshop pengembangan bakat.

"Ini yang mungkin tidak diketahui semua media, bahwa sebelumnya kami melalui proses audisi yang cukup panjang. Empat kriteria yang dinilai produser yakni vokal, kemampuan dance, penampilan, dan personality yang kemudian menyatukan kami menjadi ChiBi," tutur Anisa.

Girlband yang diawaki Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , dan Anisa kemudian diakui Cherly dalam proses pembentukannya selalu dibekali dengan workshop attitude.

"Jadi kami tidak begitu terkejut dengan kondisi yang kami hadapi saat ini," paparnya.

Cherly dkk pun menolak bila dikatakan ngetop dengan sekadar aji mumpung, ikut arus tren girl dan boy band yang melanda Indonesia. Mereka mengaku memiliki tempat di dunia hiburan, sebab memang merasa memiliki bakat dan kemampuan di bidang entertain.

"Kami akan akan terus berinovasi agar tidak hanya menjadi girl band. Sebentar lagi kami juga akan menghadirkan second single berjudul Love Is U dengan nuansa musik modern pop," tutur Cherly.

Lalu untuk membuktikan bakat entertain para awak ChiBi, maka ke depan mereka pun akan terjun ke bidang lain di dunia entertain. Wendah bahkan mengaku telah banyak tawaran bermain film, sinetron, dan juga seni lainnya. Namun manajemen membuat selektif.

"Perfilman ada beberapa tawaran, tapi kita pilih-pilih juga. Tidak hanya nampang saja. Pastinya ChiBi kita tidak ingin just di musik. Kita ingin berkembang menjadi multitalenta," pungkasnya. (rhd)