Selasa, 28 Februari 2012

Nobar TWIBI BATAM Love Is U Movie

Hayy Hayy! (๑'⌣'๑)づ♥ Fanbase @TWBI_INFO itu adalah Sebenernya TwiBi Batam, Pertamanya admin itu mau ngadain Nobar bareng Twibi regional batam sayangnya pada ga aktif smua tuh :( Terpaksa admin ngadain Acara Nobar ini Sndiri, Nah lgsg aja yuk kita liat Dimana & Kapan acara Nobar tanggal 29 March na (┌'⌣')┌ 


Acara : Nonton Bareng Love Is movie 


Tempat : Mall Batam City Square, Lantai 6 di Cinema 21.


Ketemuan : Didepan TIMEZONE diantara Cinema 21 & Godiva.


Jam : Pukul 1.15 siang kita Minum bentar di Godiva, jam 1.30 siang lgsg beli tiket, jam 2 siang tinggal nonton sampe acara Selesai.


Pakaian : Pakai Baju Putih / Hitam, yang Cewe boleh pake Dress yg berwarna Putih & Hitam dan yg cowo bisa pake Baju putih / Hitam beserta celana Jeans


Uang : Bawa Uang Sesukanya aja termasuk duit bayar tiket pastinya


Nanti di Depan Timezone ketemu admin & 2 temen cewe admin beserta mama mereka 


Nah! Kalau ada pertanyaan Bisa tanya ke Account Twitter @Ferdinnaa aja atau yang mau tanya Dari facebook lgsg aja Add http://facebook.com/FerdinnaII ! 


Ohiya! Kami tidak menyewa bus jadi Kendaraan masing-masing aja. Yang sekolahnya siang s/d sore lebih baik tidak usah ikut dulu, manatau Love Is U Movie kapan2 bs di siarkan di TV :) Utamakan sekolah kata Cece2 ChiBi supaya bs jadi Anak yg berguna buat indonesia \m/ Yeah! Nanti kalau udah Setuju dengan keputusan bulatnya langsung mention ke @TWIBI_INFO aja, dan uname twitter kalian akan ada di Blog ini utk Nobar LIY. Ohya! Sebelum OTW ke Batam City Square mendingan Check dulu deh di twitter @infobatam, agar tidak terjebak macet.


Thankies~