Selasa, 28 Februari 2012

Ultah, Cherry Belle Tampil Pakai High Heels 12cm

Cherry Belle Gladi Resik, Penonton Histeris

Kapanlagi.com - Belum juga perayaan ulang tahun sekaligus konser girlband Cherry Belledimulai. Namun sejumlah penonton terutama dari kalangan anak baru gede sudah berdatangan. Mereka sangat antusias melihat para personil Cherry Belle mengadakan latihan di atas panggung.
Teriakan histeris pun terdengar memanggil satu persatu personil yang berjalan menuju panggung. Mereka berjajar di sepanjang pagar yang membatasi area penonton dan panggung.
Tampak pula di antara mereka menenteng hadiah seperti boneka dan lainnya yang terbungkus kertas kado. Tak jauh dari panggung, sejumlah poster bergambar anggotaCherry Belle ukuran 2 x 1 telah terbentang di tangga, di bawah tulisan La Piazza.
Namun antusias penonton tersebut sedikit terganggu lantaran petugas keamanan mengusir mereka untuk meninggalkan area itu. Walau kecewa namun dari wajah-wajah mereka masih terpancar antusiasme tinggi untuk melihat aksi Cherry Belle yang akan disiarkan langsung SCTV sekitar pukul 17.30 WIB sore ini.
Sampai berita diturunkan, gladi resik Cherry Belle masih berjalan dan sekitaran panggung pun telah kosong.   (kpl/dis/adb)